Tuesday, April 30, 2019

Fenomena Avengers Endgame

 Avengers Endgame
Avengers Endgame
Kelahiran film-film super hero asal Hollywood di Indonesia selalu dinanti oleh para pengemarnya. Apalagi dengan serial Super Hero Marvel salah satunya adalah Avengers. Dengan memiliki beberapa hero yang begitu menakjubkan. Para penggemar rela menunggu serialnya satu persatu. Baru-baru ini keluar sekuel terakhir dari Avengers ini yaitu Avengers Endgame.

Antusias Para penggemar Avengers ini memang luar biasa mereka rela antri bahkan rela menunggu berjam - jam untuk menonton film ini. Beberapa hari ini orang orang di Indonesia sedang dibuat terheran-heran dengan film yang satu ini. Sebab dari yang tidak tau dengan film Marvel menjadi ingin menonton film serial hero ini.

Dalam serial film Marvel yang satu ini. Avengers endgame yang rilis setelah film serial sebelumnya capten marvel. Orang orang mulai berbondong-bondong mencari bioskop terdekat demi menyaksikan film ini. Lalu ada apa dengan serial Marvel "Avengers" ini ?

Ternyata yang menjadi salah satu hebohnya dalam film Avengers Endgame ini dikarenakan semua anggota hero Marvel akan menghadapi kehancuran dunia. Selain itu film Avengers Endgame ini pertama kali tayang di Indonesia dibandingkan mereka yang berada di negara Amerka Serikat. Penayangan tersebut dimaksudkan karena keuntungannya yang lebih besar ada di Indonesia. Dan bukan hanya serial ini saja. sudah ada serial yang lain juga yang pertama tayang di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pohon Bidara dan Manfaatnya

Daun Bidara Pohon Bidara (Ziziphus Mauritiana) dan bagi orang muslim, daun bidara dipercaya dapat mengusir jin atau syetan. Terlepas dar...